Rabu, 21 Juli 2010

Hidup di dalam Roh Kudus


Yohanes 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.


Kebutuhan terbesar dari seorang Kristen yang telah lahir baru adalah dipenuhi dengan Roh Kudus. Saat kita ada dibawah kendali Roh Kudus, kita akan mampu untuk terus meninggikan nama Tuhan Yesus Kristus. Tuhan akan ditinggikan dalam setiap perkataan dan tindakan kita.


Kehidupan Kristen adalah kehidupan yang penuh kuasa. Kita harus hidup dalam kuasa Allah. Tuhan memperlengkapi kita untuk hidup dengan kuasa-NYA. IA telah membawa kita kedalam kehidupan dan IA tinggal dalam hidup setiap kita serta memampukan kita yntuk hidup dalam kehendak-NYA. Saat kita menuruti perintah-NYA, IA menyatakan hadirat-NYA yang tanpa batas. Ia memampukan setiap kita dengan Roh Kudus-NYA.

Saat kita hidup didalam Roh-NYA yang kudus, pikiran kita, imaginasi kita, keputusan kita, dan tindakan kita akan seturut dengan Tuhan Yesus. Saat kita ada di dalam Roh Kudus-NYA, kita akan berada semakin dalam mengenal dan memahami jalan-jalan-NYA. Saat kita dipenuhi dengan Roh Kudus, hubungan kita dengan Tuhan Yesus akan semakin dalam dan dekat.Saat kita berada dalam kuasa-NYA, pikiran, emosi, dan kehendak kita akan seturut dengan kehendak-NYA. Saat kita berjalan seturut Roh-NYA, kehidupan doa kita akan diubahkan dan kita akan berdoa dengan hati dan visi sebagai orang yang dibenarkan oleh Allah.

@ http://www.gbika.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar